Rabu, 30 November 2016

5 Gejala Low Self Esteem

Gejala harga diri rendah seperti gejala apapun penyakit lainnya; mereka adalah indikasi dari masalah yang mendasari bahwa, jika tidak diobati, kemungkinan akan lebih buruk sebelum menjadi lebih baik. Dan seperti yang saya katakan sebelumnya, citra diri kesehatan adalah izin Anda untuk sukses dan tanpa itu, pemenuhan pribadi dan kebahagiaan tidak mungkin untuk menjadi kenyataan dalam hidup Anda. Berikut ini adalah saya lima gejala atas harga diri rendah bersama dengan beberapa ilustrasi dari "Percakapan dengan Katherine". Jika Anda mengenali diri Anda dalam salah satu dari mereka mungkin akan berguna untuk menyelidiki bagian saya pada "meningkatkan harga diri rendah".



1) Menyalahkan Lainnya
Casting menyalahkan adalah mekanisme pertahanan yang mencegah kita dari menerima tanggung jawab pribadi dan konsekuensi dari tindakan kita. Jika Anda tidak menyukai hasil yang Anda dapatkan dalam beberapa aspek kehidupan Anda, Anda mungkin merasa terlalu menyakitkan untuk mengatakan pada diri sendiri, "Kau salah"; bahwa ketidakmampuan untuk mengakui dan menerima kekurangan Anda adalah gejala lain dari harga diri rendah. Rudy Krause memberikan beberapa contoh yang dinamis ini; dalam bab 13 Katherine memerintahkan dia untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Doris. Meskipun dia meninggal beberapa tahun sebelumnya Katherine menyadari bahwa Doris masih memiliki gelar besar kontrol atas Rudy melalui menyalahkan dia masih ditempatkan pada dia untuk pengkhianatan pribadinya sendiri. Dalam cacian pedas untuk menulis Rudy nya:
Anda memberi saya suka ketika saya masih kecil dan bagi mereka beberapa tahun sukacita saya ucapkan terima kasih. Tapi kemudian Anda mengambil itu, dan untuk itu aku membencimu. Warisan penarikan yang perasaan saya tidak berharga; jika saya sumber # 1 dari saya # 1 kebutuhan menentukan bahwa saya tidak lagi layak cintanya aku harus cukup bahwa saya tidak layak sesuatu yang baik busuk!

... Anda akan senang mengetahui bahwa rasa bersalah yang Anda berbakat saya selama mereka dan seribu insiden lain telah menjadi salah satu sahabat yang paling berpengaruh dalam hidup saya. Anda akan senang karena Anda membenci saya dan ingin ada yang baik untuk datang kepada saya. Nah, Anda tidak benar-benar mendapatkan keinginan Anda sebagai hal-hal yang indah sebenarnya telah terwujud dalam hidup saya. Tapi rasa bersalah itu, dikombinasikan dengan perasaan tidak berharga Anda dikemas dengan itu, perlahan-lahan terkikis diri saya harga ke titik bahwa saya meninggalkan semua impian saya, menyabotase banyak tindakan saya dan menjadi frustrasi, di bawah-mencapai salesman mobil yang saya hari ini; terlalu buruk kau mati, Anda akan menikmati menyaksikan biasa-biasa saja saya. "**

Untungnya, selamat tinggal adalah prekursor ke titik signifikan dalam pertumbuhan nya. Seminggu kemudian, Rudy terkait versi yang jauh-dibersihkan-up dari surat kepada istrinya Jan setelah belum krisis lain emosional menyalahkan-casting. Dua hari setelah itu Rudy berjanji tidak akan membuat dia mendengarkan dia merendahkan Doris jalan ini lagi, dan berjanji untuk berhenti menyalahkan dirinya dan mulai mengambil tanggung jawab untuk semua aspek hidupnya. Perlu dicatat bahwa ini adalah salah satu dari beberapa terobosan besar dalam perjalanan pertumbuhan pribadi Rudy yang muncul hanya dari peningkatan kesadaran.
2) Ketidakmampuan untuk Cinta atau Be Loved
Ini adalah pendapat saya bahwa kemampuan kita untuk mengasihi orang lain berbanding lurus dengan kemampuan kita untuk mencintai diri sendiri. Orang dengan citra diri ternoda, menurut definisi, tidak sangat menyukai dirinya sendiri dan kurangnya cinta diri memanifestasikan dirinya dalam hubungan dengan orang lain; Mengapa?
Ada perasaan "jika saya tidak suka saya mengapa harus Anda?" Ketika seseorang mengekspresikan cinta terhadap korban itu membuat sebuah disonansi dalam pikirannya. Ia berpikir, "Orang ini mencintai saya 8 tapi aku tidak layak itu banyak cinta, saya hanya pantas untuk dicintai 5." Realitas ia melihat, cinta 8, bertentangan dengan keyakinannya bahwa ia hanya layak cinta 5. Untuk mengatasi bahwa disonansi salah satu faktor yang harus berubah. Dia harus baik membuat dirinya kurang loveable untuk pengagum atau mempertanyakan validitas pendapatnya sendiri tentang dirinya sendiri. Jadi dia sekarang dihadapkan dengan menyalahgunakan seseorang yang memberinya cinta yang begitu sangat membutuhkan, menerima bahwa keyakinan apapun yang dia punya tentang dirinya yang tidak valid atau hanya menerima disonansi dan bertanya-tanya apa yang di bumi orang yang penuh kasih ini melihat dalam dirinya.
3) menutup diri
"Itu 8:00 dan Rudy adalah di restoran ia dimiliki melakukan pekerjaan persiapan untuk hari ke depan. Dia menikmati pergeseran awal karena memberinya waktu untuk berpikir tanpa terganggu."
"Dia kembali ke persiapan salad, sendirian sekarang kecuali pengalaman masa lalunya."
"Dia bekerja kasir melalui makan siang kemudian memberitahu manajernya bahwa dia akan pergi untuk sisa hari. Dia pulang ke rumah dan mengenakan celana pendek dan T-shirt, meraih batang terbang dan menuju sungai. "**
Sepanjang "Percakapan" kita melihat Rudy berinteraksi dengan sangat sedikit orang, dan hanya dua kali seseorang yang bukan bagian dari keluarganya. Dia adalah orang yang tidak sosial dan introspektif. Dia lebih suka menghabiskan waktunya sendirian dengan pikirannya, sering diri menganalisis dan mencoba untuk menjawab pertanyaan yang didefinisikan citra diri-Nya: "? Apa yang salah dengan saya"
4) Inflated Pseudo-Ego
Salah satu strategi umum untuk berurusan dengan harga rendah diri yang menyangkal itu nyata dan bertindak seolah-olah Anda benar-benar cukup puas dengan diri sendiri. Membual dan intimidasi adalah manifestasi dari taktik ini, tetapi lebih umum akan menjadi obsesi dengan akumulasi bukti keseluruhan kesejahteraan Anda. (Ini tidak berarti bahwa setiap orang dengan rumah yang bagus dan mobil mewah adalah depresi lemari, by the way.) Dalam sebuah dinamika yang menarik kita sering melihat orang-orang mencapai sukses besar hanya untuk kehilangan ke perilaku merusak diri sendiri. Seperti di # 4 di atas, disonansi antara realitas keberhasilan dan persepsi tidak layak harus diselesaikan. Dan sering resolusi yang datang dalam bentuk sabotase diri.
5) Perilaku Addictive
Di balik setiap tindakan yang kita lakukan, setiap hasil kami berusaha untuk, segala sesuatu yang kita inginkan dalam hidup ada terletak satu motivasi: kita ingin merasa baik. Harga diri rendah merasa buruk dan orang yang menderita dari itu menginginkannya pergi. Obat-obatan, alkohol, tembakau, judi dan seks yang hanya beberapa dari berbagai kemungkinan obat untuk apa yang melanda Anda. Dan dalam konsekuensi yang menarik, sifat destruktif dari banyak jenis obat cenderung untuk tidak menghalangi pelaku. Seringkali mereka percaya pada tingkat tertentu bahwa mereka layak konsekuensi apa pun mungkin terjadi dari kecanduan mereka.
Ini 5 gejala harga diri rendah hanya beberapa cara yang penderitaan jauh-terlalu-umum ini menunjukkan wajahnya. masalah citra tubuh, kebencian, perfeksionisme, rasa bersalah, ketidakpercayaan dan, di ekstrim, kecenderungan bunuh diri adalah beberapa tanda-tanda lahiriah harga diri rendah. Sekarang pertanyaannya alat tenun, "Apa yang dapat saya lakukan untuk memperbaikinya"
Mungkin ada banyak jawaban untuk pertanyaan itu karena ada tanda-tanda bahwa ada sesuatu yang rusak. Saya telah melihat dan membaca tentang (mencoba?) Banyak dari mereka tapi aku akan menyajikan sesuatu yang baru dan berbeda dalam artikel berjudul Meningkatkan Low Self Esteem. Lihat ya 'di sana!
** Kutipan diambil dari buku saya "Percakapan dengan Katherine"; baca lebih lanjut tentang hal itu di website saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar